Gratis download Smadav Pro terbaru

Okefox.blogspot.com - Smadav salah satu penyedia software virus gratis di Indonesia ini adalah pembuat program terbesar, mulai versi pertama sampai sekarang, pada Smadav terbaru ini (8.9) penyedia menyediakan dua layanan fitur yang gratis dan berbayar.


Smadav 8.9 gratis mempunyai fitur:
Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.
Jika anda ingin mendownloadnya klik "Download Smadav 8.9 gratis"

Smadav 8.9 Pro sebagai berikut:
Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro.
 
Cara agar bisa memakai Smadav Pro sebagai berikut:
1. Download Smadav terlebih dahulu
2. Install di komputer atau laptop anda
3. Download key Smadav Pro di sini
4. Masukan name dan key sesuai kebutuhan anda
41. Download Smadav terlebih dahulu 2. Install di komputer atau laptop sobat 3. Download key di sini : Smadav 8.9 Pro (ikuti petunjuk penggunaannya) [cara download : klik link diatas, setelah 5 detik klik SKIP ADS di kanan atas] 4. Tara akhirnya smadav free telah menjadi smadav pro Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2011/12/download-smadav-pro-terbaru.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
1. Download Smadav terlebih dahulu 2. Install di komputer atau laptop sobat 3. Download key di sini : Smadav 8.9 Pro (ikuti petunjuk penggunaannya) [cara download : klik link diatas, setelah 5 detik klik SKIP ADS di kanan atas] 4. Tara akhirnya smadav free telah menjadi smadav pro Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2011/12/download-smadav-pro-terbaru.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

ads

Ditulis Oleh : okeFox Hari: Minggu, Februari 12, 2012 Kategori:

2 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus
  2. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    BalasHapus

 

Translate

Okefox Statistik