Fifa world cup Brazil 2014

Official emblem 2014

 Dari kedua dimulai sampai saat-saat terakhir yang dramatis, setiap Piala Dunia FIFA ™ dirumuskan oleh identitas sendiri yang spesifik, gambar unik yang diproyeksikan di seluruh dunia.
Komponen penting dari gambar ini adalah Emblem resmi yang menjadi landasan identitas merek acara. Untuk semua mereka yang terlibat dengan turnamen di tahun-tahun menjelang peluncurannya juga merupakan titik referensi yang unik. Dari penggemar untuk afiliasi komersial dan setiap lagu barang dagangan acara, lambang ini melambangkan hubungan dengan acara utama sepak bola dan tinggal di lama setelah selesai, login di bank kenangan dari semua orang yang terlibat. Bangsa ini terutama menang.
Peran Lambang Resmi adalah untuk memberikan representasi, kuat visual baik dari acara dan negara tuan rumah. Meskipun perancangan ini bisa menjadi tugas yang menantang. Seperti halnya pada awal Piala Dunia 2014, ketika FIFA dan Brazil Panitia Lokal (LOC) harus mempertimbangkan bagaimana ciri bangsa sebagai warna-warni dan bersemangat sebagai Brasil - negara dengan warisan budaya yang kaya tradisional, namun cepat muncul sebagai salah satu ekonomi dunia yang paling modern dan berpengaruh.
Untuk proyek ini dimensi kembar - modernitas Brasil dan keanekaragaman - FIFA dan LOC Brazil mengundang 25 lembaga Brasil berbasis untuk mengajukan desain untuk Emblem resmi dari turnamen 2014. Lebih dari 125 pengajuan diterima pada saat tanggal penutupan kompetisi, yang kemudian ditinjau oleh FIFA dan LOC dan akhirnya berkurang menjadi shortlist desain.
Tugas memilih pemenang itu diberikan kepada sebuah panel high-profile menilai tujuh-kuat, sebagian besar dipilih dari negara tuan rumah. Ini termasuk salah satu tokoh paling berpengaruh dalam arsitektur modern Brasil, Oscar Niemeyer, desainer Hans Donner, supermodel Gisele Bundchen, pengarang Paulo Coelho, penyanyi / aktris Ivete Sangalo serta dua tokoh terkemuka di dunia sepakbola Ricardo Teixeira (Presiden Brasil Federasi Sepak Bola dan Presiden Brasil Panitia Lokal) dan Valcke Jérôme (FIFA Sekretaris Jenderal),.
Para hakim diminta untuk menilai desain, memberi tanda untuk sejumlah daerah. Selain kesan keseluruhan mereka diminta untuk menilai bagaimana menyampaikan semangat Brazil dan koneksi negara dengan Piala Dunia FIFA serta menilai manfaatnya kreatif dan artistik dan keunikan.
Bila proses penjurian selesai semua nilai yang ditambahkan bersama-sama dan desain menang terungkap - 'Inspirasi', diciptakan oleh biro desain Brasil Afrika.
Inspirasi untuk desain ini berasal dari foto ikon tiga tangan bersama-sama meningkatkan menang piala dunia yang paling terkenal. Selain menggambarkan pengertian menggembirakan kemanusiaan tangan interlinking, penggambaran tangan adalah simbol tangan dan hijau kuning Brasil hangat menyambut dunia ke pantai Brasil.
Kemenangan dan serikat adalah dua elemen emotif kunci yang jelas digambarkan melalui tangan ditampilkan dalam desain. Sementara membentuk hubungan yang jelas dengan warna bendera nasional Brasil, warna hijau dan kuning juga menyinggung dua fitur yang terkuat hidup di Brazil - pantai keemasan dan matahari indah tercermin dalam nada kuning, dengan hijau mewakili kuat tropis Brazil interior yang sangat terkenal. Kombinasi gambar kuat, tipografi kontemporer dan warna mencolok sangat efektif dalam menggambarkan sebuah negara tuan rumah modern dan beragam.
Representasi jelas dari lambang piala di sangat pas, mengingat prestasi yang luar biasa di Brasil setelah memenangkan Piala Dunia FIFA pada lima kesempatan terpisah, lebih dari bangsa lain.
Pesan yang jelas dari emblem ini adalah gagasan dari ikatan yang unik antara FIFA, Piala Dunia FIFA ™ dan Brasil, negara tuan rumah Dunia 2014 FIFA ™.


Sumber: http://www.fifa.com

ads

Ditulis Oleh : okeFox Hari: Jumat, Februari 11, 2011 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate

Okefox Statistik