Web Traffic - Tool Untuk Mendapatkan Visitor Banyak Secara Instan

Ketika saya tadi browsing-browsing saya menemukan sebuah artikel yang bagus, setelah itu isinya saya praktekin karena meski cuma belajar materi saja tidak cukup, seperti judul diatas saya akan menerangkan aplikasi tersebut.

Web Traffic adalah sebuah software yang memudahkan kita untuk menambahkan pengunjung blog kita yang di berikan secara gratis kepada kita dari 3hsoftcom, dengan Web traffic meskipun blog/web anda baru dibuat dan masih sepi pengunjung anda akan mendapatkan pengunjung yang banyak.

Untuk cara kerjanya sendiri cukup mudah, kita tinggal memasukkan alamat URL kita kemudian klik Mulai disebelah kanan,
Ada 2 jenis tipe trafik / kunjungan yang ada di tool tersebut,berikut sedikit penjelasan mengenai hal tersebut

1. Trafik Palsu

Jika anda memilih tool ini maka hasil trafik yang diberikan hanya berasal dari IP yang sobat pakai saat ini. Meskipun hasilnya bisa bounce di Google Analytics maupun Statistik Blogger, tapi tidak bisa menurunkan Ranking Alexa. Karena sumber kunjungan hanya berdasarkan satu IP saja.
Tapi jika sobat memilih metode ini hasil trafik yang diberikan bisa sangat cepat.

2. Trafik Proxy

Trafik ini dihasilkan dari daftar Proxy yang sudah saya berikan. Jika memilih metode ini maka Ranking Alexa bisa turun dan hasil trafik tentunya bounce. Tapi karena pemakaian proxy, otomatis proses loadingnya agak lama. Itupun terkadang ada proxy yang mati. Tapi metode ini yang paling saya sarankan jika sobat memilih menurunkan Ranking Alexa juga. jika anda mempunyai daftar proxy sendiri anda bisa menambahkan nya di dalam list.
Terima kasih kepada 3hsoftcom yang telah baikhati memberikan softwarenya secara gratis.
Yang mau download silahkan klik disini 

ads

Ditulis Oleh : okeFox Hari: Kamis, Juni 23, 2011 Kategori:

4 komentar:

  1. Nice info! makasi juga softwarenya! Saya akan download.

    BalasHapus
  2. Terima kasih dan sama-sama,
    Iya gan silahkan di Download, Terima kasih sudah berkunjung dan mau memberi komentar

    BalasHapus
  3. terimakasih infonya gan...
    ternyata trafik palsu itu ada yah...
    main2 yah ke blog aq
    makasih

    BalasHapus
  4. Saya ada cara lain gan, pake website auto trafik dimana kita bisa surfing otomatis dan mendaftarkan website kita disana agar disurf orang lain. . gratis kok gan , coba saja. . :)

    ini gan linknya

    http://autotraffic.web.id/?ref=8512

    BalasHapus

 

Translate

Okefox Statistik