BlackBerry PlayBook Harga, Spesifikasi BB PlayBook

Okefox.blogspot.com | BlackBerry PlayBook merupakan produk terbaru dari RIM sang produsen Blackberry, Harga BlackBerry PlayBook di Indonesia sendiri belum diketahui, akan tetapi untuk spesifikasi nya BB yang rencananya untuk memberikan saingan buat ipad buatan apple ini bisa kita ketehui.

Ungkap RIM dalam Developer Conference 2010 (DevCon10) di San Franscisco fitur BlackBerry PlayBook:

Dari sisi softwarenya, PlayBook akan menggunakan sistem operasi BlackBerry Tablet OS berdasarkan arsitektur micro-kernel QNX Neutrino. Neutrino telah banyak digunakan pada perangkat kesehatan, otomotif hingga router internet.

Software PlayBook mendukung Flash 10.1, WebKit dan HTML 5, OpenGL (untuk grafis 3D seperti pada game), Adobe Mobile AIR, Adobe Reader, Java, POSIX dan BlackBerry WebWorks.

Media yang bisa diputar di PlayBook termasuk video hingga resolusi 1080p High Definition. Formatnya, mencakup H.264, MPEG, DivX dan WMV. Sedangkan audionya mencakup MP3, AAC dan WMA.

Spesifikasi BlackBerry PlayBook selangkapnya:
  • Layar sentuh capacitive LCD berukuran 7" WSVGA dengan resolusi 1024 x 600
  • Dukungan penuh pada multi touch dan gesture
  • Prosesor 1 GHz Dual CoreRAM 1 GB
  • Kamera High Definition 3 Megapixel (depan) dan 5 Megapixel (belakang)
  • Kamera bisa merekam video hingga resolusi 1080p HD
  • HDMI Output (microHDMI)
  • WiFi 802.11 a/b/g/n dan Bluetooth 2.1 + EDR
  • Konektor microUSB
  • Ukuran 130mm x 193mm x 10mm
  • Berat sekitar 400 gram
Untuk harganya pihak Blackbarry membanderol sekitar 4,5 juta.

Bagi anda yg penasaran berikut priviewnya


ads

Ditulis Oleh : okeFox Hari: Minggu, Juli 31, 2011 Kategori:

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

 

Translate

Okefox Statistik