Trio Situs Penghasil Pengunjung Blog Terbanyak

Image By: okefox
okefox.blogspot.com | Seperti judul saya diatas kali ini saya akan memberi trik dan tips untuk anda para blogger tentang "Trio Situs Penghasil Pengunjung Blog Terbanyak" , caranya pun cukup mudah dan kita bisa lihat hasilnya, situs yang saya maksutkan ini bukalah situs traffic exchange, bukan juga situs dofollow ataupun bookmark.Sebagian besar blogger memanfaatkan situs ini untuk pengiklanan blognya, dua situs diantaranya merupakan situs dari Indonesia sendiri dan situs satunya merupakan situs jejaring sosial terkemuka.

Ya, situs tersebut yaitu Facebook sebagai situs jejaring sosial, Lintas Berita dan Infogue adalah situs promosi situs gratis di indonesia.

Facebook, dengan facebook kita bisa tingkatkan traffic blog kita, untuk seorang pemula maupun master sekalipun, caranya anda bisa bergabung di grup-grup yang ada tulisan "BLOGGER", entah itu komunitas atau bukan, selain itu kita bisa mempromosikan blog berserta artikel kita pada facebook. Akan tetapi saran saya carilah grup di facebook yang penggunanya banyak dan update setiap saat, dengan itu banyak orang yang melihat dan mengunjungi blog anda

Lintas Berita dan Infogue merupakan situs yang tidak asing lagi untuk para blogger di Indonesia, situs ini banyak mendatangkan pengunjung, di situs itu juga anda bisa mendapatkan widget/plugin untuk blog anda, apa fungsinya? yaitu memudahkan anda mengirim artikel anda ke situs tersebut, akan tetapi anda diharuskan mendaftar dulu agar dapat menikmati layanan itu dan kedua tersebut gratis, jadi anda akan lebih menghemat pengeluaran anda.

Tips dari saya,

"Apabila anda mengirim ke situs tersebut usahakan jangan mengirim artikel,judul,link dan tag yang sama, karena perbuatan itu dianggap sebagai pergandaan artikel dan bisa mengakibatkan blog anda di banned oleh google"
Dari itu semua yang paling penting adalah keadaan isi blog anda, buatlah judul dan artikel yang menarik untuk dibaca dan usahakan artikel tersebut original (asli) buatan anda serta tidak dari hasil modif artikel orang lain, dengan cara itu meskipun blog anda baru,artikel sedikit namun original serta rajin kirim artikel ke situs diatas anda akan mendapatkan apa yang anda harapkan dari ngeblog.

ads

Ditulis Oleh : okeFox Hari: Minggu, Juli 10, 2011 Kategori:

26 komentar:

  1. nice info gan.. cendol nya satu ;))
    salah hangat dari blogger sunda prematur

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam hangat dan kenal gan semuanya... nitip promo. bagi agan2 yang susah sembuhin biduran silahkan klik namaku, disitu ada tipsnya

      Hapus
    2. mantab gan,,,,
      http://jualalatcheckupquantum.blogspot.com/

      Hapus
    3. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Hapus
  2. makasih gan :)
    salam hangat juga dari blogger kudus (JATENG)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantab gan,,,salam semangat dari pati
      http://jualalatcheckupquantum.blogspot.com/

      Hapus
  3. oke terima kasih atas masukannya akan dicoba

    BalasHapus
  4. makasi infonya gan,
    sy coba yg Infogue gan, soalnya FB & lintasBrita sdh sy coba...
    sekali lagi makasi gan, moga makin sukses yah...!!!

    BalasHapus
  5. sama-sama gan, semoga sukses juga sob dan selamt mendapatkan pengunjung banyak

    BalasHapus
  6. Saya mungkin yg paling rajin update blog.., sampai lebih 5 artikel tiap hari... tapi kok PG rank blog saya masih satu ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. @psychologymania: PG Rank itu biasanya menyesuaikan blog anda, bukan hanyak update artikel, PG Rank bisa bertambah jika Artikel Anda Original (bukan COPAS), memiliki komentar dan terdetek oleh google

      Hapus
  7. klo pasang blog di infogue bahaimana ya?

    jangan lupa kunjungan baliknya ya

    BalasHapus
  8. kunjungi blog saya juga yah http://elegan-onlineshop.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. is it true that a blog can generate thousands of dollars?, how is it possible and if it is not a lie?, do we agree?.
    Thank you.

    BalasHapus
  10. Nupang nitip lapak ya mas..
    baru ne jadi mau naikin trafik nya..hehehe..:)

    http://easy-kuansing.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. terimakasih gan infonya... dapatkan tips sembuhkan biduran dengan klik namaku

    BalasHapus
  12. [url=http://www.birotiket.com/?id=duit150][img]http://www.birotiket.com/images/birotiket125.gif[/img][/url]

    BalasHapus
  13. coba saja blog atau web ane bisa kek gt, jdi dpt duid tanpa kerja :D, makasih gan infonya dan sharenya smoga bermanfaat untuk kita semua nya :D

    Poker Online
    Agen Poker Online
    Poker Online Indonesia

    BalasHapus
  14. Informasi bermanfaat
    http://webartikelinformasi.blogspot.co.id/

    BalasHapus

 

Translate

Okefox Statistik