Awas ! Mozilla Firefox palsu pencuri pasword anda

Okefox.blogspot.com | Mozilla firefox, salah satu software browser terkemuka didunia ini menggemparkan dunia. Beberapa waktu yang lalu seorang peniliti dari shopos memperingatkan tentang adanya virus pencuri password bagi para pengguna mozilla firefox.

Penyebaran virus ini adalah dengan email, disebutkannya bahwa jika ada notifikasi email dengan subyek ‘New Version released’ dari email dengan alamat @firefox.com adalah palsu. Email tersebut adalah sarana virus untuk menginfeksi Mozilla yang sudah terinstal di PC, Email tersebut berisikan pesan bahwa untuk mendapatkan update terbaru dari Mozilla Firefox, pemilik PC harus mendownload sebuah file kecil yang merupakan patch file. Selanjutnya patch tersebut, ujar pesan dalam email itu, akan memperbaiki sejumlah fitur keamanan dan sedikit perubahan pada tampilan browser. ungkap peneliti tersebut.

Berikut pesan lengkap email tersebut

“A Firefox software update is a quick download of small amounts of new code to your existing Firefox browser. These small patches can contain security fixes or other little changes to the browser to ensure that you are using the best version of Firefox available.

“Firefox is constantly evolving as our community finds ways to make it better, and as we adjust to the latest security threats. Keeping your Firefox up-to-date is the best way to make sure that you are using the smartest, fastest and . most importantly . safest version of Firefox available.

“A Firefox update will not make any changes to your bookmarks, saved passwords or other settings. However, there is a possibility that some of your Add-ons won.t be immediately compatible with new updates.”
 
Pada bagian bawah email, anda akan menemukan link yang menuju pada alamat btopenworld.com, solusi bagi anda yang akan menggunakan / mengupdate mozilla firefox anda lebih baik langsung download dari website mozilla firefox tersebut.

ads

Ditulis Oleh : okeFox Hari: Sabtu, Agustus 27, 2011 Kategori:

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

 

Translate

Okefox Statistik