A Farewell to Dragons

Okefox.blogspot.com | Bagi anda yang suka game action anda bisa mencoba game A Farewell to Dragon, berikut deskripsi tentang game A Farewell to Dragon

Pengembang: KranX Productions
Publisher: 1C / Cenega
Tanggal rilis: 16 November 2007

Persyaratan Sistem:
Pentium 4 2,4 GHz, 1 GB RAM, kartu grafis 256 MB (GeForce 6800 atau lebih baik), 2 GB HDD, Windows 2000/XP.

Deskripsi:

Proyek "A Farewell to Dragons" adalah Aksi-RPG dengan tindakan berlangsung di alam semesta. Plot permainan recreates aliran peristiwa dari buku yang terkenal dari Rusia Sergey fantasts Luk'yanenko
(Juga dikenal sebagai penulis Malam Watch) dan Nik Perumov dan memberikan kesempatan kepada pemain untuk mengambil bagian dalam adegan kunci novel.

Ceritanya tentang tiga dunia - Dunia dari bawaan dengan pemerintahan mutlak sihir, World Reverse di mana teknologi berlaku, dan set dunia antara dua yang pertama - Dunia Tengah - di mana dua pertama Pasukan yang sama kekuasaan. Tindakan mengambil tempat di Dunia Tengah Dunia dari bawaan mempersiapkan untuk menyerang. Seorang pria bernama Victor tiba dari Dunia Lookup. Banyak orang mengambil dia untuk Slayer of the Dragon - satu-satunya yang dapat membantu para penyihir dari Dunia Tengah. Victor doesn't't tahu apa takdirnya adalah dan benar-benar bergantung pada pemandunya Katakan. Untuk mengembalikan kemampuan sihirnya, ia perlu pergi melalui inisiasi oleh sihir dari empat elemen. Dia berbalik ke pusat intrik sebagai penyihir mencoba untuk menghambat berbagai kedatangannya. Beberapa dari mereka menganggap Naga di Victor; orang lain pikir dia adalah Dragon Slayer. Namun, semua dari mereka berusaha keras untuk menghancurkan sebelum dia telah menyelesaikan inisiasi.

Game play "A Farewell to Dragons" sedang dibuat mengikuti gaya 3-D game legendaris: Diablo II, Dungeon Siege dan Suci. Penuh aksi, permainan tumpah dengan berbagai pertempuran (ilmu sihir, pedang, asli uap-punk artefak sedang digunakan cukup) dikombinasikan dengan RPG klasik-elemen, seperti bermain peran sistem, ganti pilihan untuk anggota partai, dialog , dan rahasia quests.

Grafis luar biasa dan mengambil napas-efek visual yang dicapai melalui teknologi berlisensi SkyFallen itu. Mesin permainan awalnya dibuat untuk game "Darah Sihir" memastikan efek pencahayaan canggih yang dinamis, bayangan kualitas dan beberapa generasi berikutnya efek visual.

Aksi epik-skala, pusaran mantra-mantra sihir, dan model alam semesta dari penulis "The Night Watch" - ini adalah bahan utama untuk produksi "A Farewell to Dragons" oleh tim dari Minsk dan Kaliningrad. Terima ke set dari editor utilitas membantu sangat mengurangi waktu untuk pengembangan, proses penciptaan dalam ayunan penuh.

Kunci karakteristik permainan:

• Detil rekonstruksi uap-punk semesta di 25 lokasi;
• Menarik dinamis Action-RPG permainan proses dengan kontrol yang mudah;
• Epic skala pertempuran dengan sejumlah besar karakter animasi rinci;
• Sampai dengan 10 karakter di bawah komando pemain;
• Jeda pilihan untuk perintah taktis dari partai dan sekutu;
• Cutting-edge teknologi mesin rendering sepenuhnya dunia 3D dengan bantuan teknik grafis terbaru, dan napas-mengambil efek khusus;
• Merek-elemen baru bermain game (benda-manipulator, transformasi totem, dll)

ads

Ditulis Oleh : okeFox Hari: Kamis, Agustus 18, 2011 Kategori:

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

 

Translate

Okefox Statistik