HP Touchpad Newest Computer Tablet

Okefox.blogspot.com | Zaman semakin berkembang, dunia teknologi pun semakin berkembang juga. HP Touchpad, merupakan teknologi terbaru, pasalnya hp touchpad ini baru di rilis atau dikeluarkan pertama pada tanggal 1 juli 2011 bulan kemarin di Amerika serikat. HP Touchpad adalah komputer tablet yang dirancang oleh Hewlett-Packard, selang 2 minggu rilis di amerika atau tanggal 15 juli 2011 hp touchpad meluncurkan produknya di Kanada, Inggris, Perancis dan Jerman. Setelah di 4 negara tersebut hp touchpad diluncurkan di Australia pada pertengahan agustus 2011.

Pada tanggal 12 juli setelah meluncurkan hp touchpad di Amerika, HP memberitakan mengeluarkan model barunya yaitu HP 4G Touchpad, komputer tablet ini memiliki prosesor 1,5 GHz yang lebih cepat, 32 GB penyimpanan internal, A-GPS terintegrasi, dan AT & T 4G HSPA + kemampuan nirkabel mobile broadband, tapi sayang pihak HP tidak menjualnya.  6 hari berikutnya Hewlett-Packard mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan semua perangkan WebOs dan saham Touchpad mengalami penurunan yang sangat subtansial.

HP Touchpad memiliki fitur multi-touch seperti Aple iPad 2 dan tablet Andoid, namun Touchpad ini menggunakan sistem WebOS, selain itu Touchpad dapat menjalankan sebagian besar aplikasi yang tersedia untuk 6000 + ponsel pra di emulator. TouchPad juga dapat menerima panggilan dan pesan teks diteruskan dari telepon WebOS didukung menggunakan Profile Palm yang sama. TouchPad tidak memiliki radio telepon dan tidak dapat menerima panggilan telepon atau teks dengan sendirinya.

Pada tampilan layar HP TouchPad memiliki 9,7 inci, 1024 x 768 piksel, layar sentuh multitouch kapasitif. Interaksi dapat dengan layar sentuh atau stylus kapasitif, tersedia untuk pembelian terpisah. Virtual keyboard touchpad dapat dikonfigurasi untuk salah satu dari empat ukuran standar, dan memiliki nomor baris di atas tata letak QWERTY umum.

Selain itu pada pengisian dan batre TouchPad ini menggunakan 6000 isi ulang Lithium-ion polimer mAh baterai 3,7 V peringkat (total 22,2 Wh). Hal ini dapat dilakukan melalui konektor microUSB atau nirkabel opsional pengisian oleh pengisi Touchstone. Bila menggunakan Touchstone itu, TouchPad memasuki mode disebut mode Pameran, yang menampilkan informasi sederhana seperti jadwal, jam atau media, masa pakai baterai diperkirakan sembilan jam oleh HP.

Untuk koneksivitas touchpad ini dilengkapi Wi-Fi, Bluetooth 2.1 + EDR with A2DP stereo, Hi-Speed microUSB. Kameranya 1,3 MP HD menghadap ke depan, pada display nya 9,7 dalam (25 cm), 1024 × 768 px XGA, 18-bit warna, TFT LCD dengan IPS, LED-backlit.

Lain-lainnya: harga US$499.99 (16 GB) dan US$599.99 (32 GB), sistem operasi HP WebOS, CPU nya Qualcomm Snapdragon S3 APQ8060, dual-core ARM, 1.2GHz., Memori Kapasitas penyimpanan 16 atau 32 GB, memori flash, Memori 1 GB, Ponsel DDR2 SDRAM.

Suara dan Aksesoris: internal yang stereo speaker dengan Beats Audio, stereo jack 3.5mm untuk headset/headphone/mikrofon, Capacitive masukan Multi-layar sentuh, 4 keyboard virtual yang resizable, kekuasaan/volume/center tombol, mikrofon, sensor cahaya Ambient, Accelerometer, giroskop, Magnetometer (kompas).

ads

Ditulis Oleh : okeFox Hari: Jumat, Agustus 26, 2011 Kategori:

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

 

Translate

Okefox Statistik